myself is myself.no one can change it

Jumat, 29 Januari 2010

CRAZY weeks!

fiuh finally nulis blog lagi..


yak,crazy weeks.minggu minggu terakhir ESMOD membuat anak anak muridnya menjadi gila.

benar benar membuat kesal.deadline dimana mana,muka asem dimana mana.SEMUA MENGGILA!


By the way,tadi di kelas ada kejadian men-shock-an.ada temen yang epilepsi di kelas.gilak,bener bener shock dan ga tau harus ngapain,jadi yah bengong aja deh.bener bener buta apa yang harus dilakuin saat ada org epilepsi!dan saya baru pertama kali secara LIVE ngeliat orang epilepsi.semua panik,security panik,guru panik,temen temen panik,dan SAYA pun PANIK!

Langsung deh tuh di bawa ke rumah sakit terdekat.

ini semua salah ESMOD.membuat murid muridnya begadang ga karuan..rambut keriting,napsu makan membludak,mata membesar layaknya panda,tidak ada semangat,panik,pucet,dan letih lesu,juga mengantuk di setiap saat,dimanapun,dan kapanpun.

yah,harus tabah memang disini. SEMANGAAATTTT! akuuu pastiiii bisaaaaaa! *nyanyi


Pelajaran FD ngomong ngomong emang paling memusingkan.deadline terus,tugas engga kira kira membuat seteres.

Saking seteresnya,yasudah kami (teman teman dan saya) berfoto foto daripada pusing.

1 komentar:

  1. "Saking seteresnya,yasudah kami (teman teman dan saya) berfoto foto daripada pusing."

    kok saya malah tambah pusing ya liatnya? *pegang jidat*

    BalasHapus